Posted in MY POEMS

14 tahun ???????


Saat aku  butuh kamu…………..kamu malah mencaci aku

Saat aku harapkan dukunganmu………….kamu tak pedulikan aku

Saat aku ingin kamu memelukku……………kamu malah menghindar dan menjauh

Lalu………seperti apakah aku buatmu???

Jika aku memang bukan yang kau mau, mengapa tidak pergi saja dariku

biar aku tak lagi mengatakan pada semua orang kalo aku masih punya seseorang yang menjadi tempatku bersandar kala lelah

 

Jika kamu baru saja menyadari bahwa aku tak pantas untukmu, mengapa tidak pergi saja dariku biar aku tak lelah dengan menunggumu

 

Pergilah….sejauh kamu bisa

Carilah bahagiamu di luar sana

dan biarkan aku sendiri

 

14 tahun……………… dan kamu masih tak mengenalku

14 tahun……………… dan kamu tetap tak mengerti aku

 

 

Penulis:

saya bukan anda

Ditandai: