Posted in PRUDENTIAL

Pengalaman Pribadi merasakan manfaat PRUHS


Minggu, 5 Pebuari 2012…setelah menahan rasa sakit di perut sebelah kanan bawah,akhirnya pasrah pada diagnosa dokter.

Dokter mengharuskan operasi pembedahan karena keadaan usus buntu yg sudah pecah. Saya menunjukkan kartu PruHS yg baru kurang lebih 5 bln dimiliki. Saat menandatangani biaya operasi yg sebesar 12jt,tangan sempat gemetaran.

Sulit membayangkan harus membayar dengan apa seandainya tidak tercover oleh Prudential. Namun akhirnya saya tandatangani juga,setelah mendapat kepastian dr agent saya bahwa pasti akan tercover. 6 Pebuari 2012,saya pun merasakan untuk pertama kalinya dioperasi. Kemudian menjalani perawatan selama 5 hari. Pada hari Jumat,saya meminta pulang dan mengurus administrasinya sendiri. Bukan karena tidak ada keluarga,namun saya merasa mampu dan tidak ingin menyusahkan siapapun.

Setelah menunggu sekitar 2 jam,akhirnya proses administrasi antara pihak RS dan Prudential selesai. Saya hanya membayar 3 jt untuk keseluruhan biaya sebesar 18jt, sisanya telah dibayar oleh prudential.
Sungguh saya merasa sangat terbantu dan beruntung krn memiliki Kartu PruHs. Tidak perlu membawa uang DP kepada pihak RS dan dilayani dengan sangat baik. Setelah sembuh saya pun berencana akan menjadi agent dgn sebuah misi :”akan membagikan keberuntungan yg saya peroleh kepada sesama”

Salam Sukses Selalu!!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Penulis:

saya bukan anda